Saturday 18 June 2011


 








 
Selamat datang di Blog Pilihan Anda
JePe PASTI BISA
Pilihan Bijak, Cerdas dan Berkualitas

Assalaamu’alaikum Wr. Wb.
Salam Je Pe PASTI BISA Anda Pasti Bisa! Bagaimana kabarnya nich? Pasti baik, khan?

Bapak/Ibu Guru, para siswa/siswi SMK/SMA/MA Muhammadiyah Klas X s.d. Klas XII dan para aktivis-aktivis Muhammadiyah dimanapun Anda berada dan yang insya Allah pasti mendapatkan rahmat, taufiq dan hidayah serta inayah dari Allah SWT.

Jika Anda pengin mendapatkan artikel-artikel, silabus-silabus, program tahunan, program semester, RPP, dan perangkat pembelajaran dan lain-lain khususnya Materi KEMUHAMMADIYAHAN jangan pusing, bingung, bimbang dan ragu, maka kunjungilah Blog Je Pe PASTI BISA dijamin Anda pasti bisa mendapatkannya.

Anda pasti bisa mengaksesnya, membacanya, mempelajarinya, bisa download yang dijamin pasti free download secara online 24 jam dan yang terpenting yang harus selalu diingat adalah Anda harus pasti bisa mengamalkan intisari dari Materi Kemuhammadiyahan ini dalam kehidupan sehari-hari agar selamat dunia dan akhirat. Amiin.

Maka, segeralah akses link-link yang ada di Blog Je Pe PASTI BISA di bawah ini, dijamin berdasarkan kurikulum Standar Isi yang pasti Up To Date dan terkini:
1.   Artikel
2.   Download
3.   LPK
4.   MP3
5.   My Profil
6.   Prota dan Promes
7.   RPP
8.   Silabus
9.   Tugas
10. Video
11. Weblinks

            Semoga bermanfaat bagi Anda. Amiin

Wassalaamu’alaikum Wr. Wb.

… “Selamat Membuktikannya” …




No comments:

Post a Comment